Sabtu, 30 Juni 2012

Laga Final Euro 2012

Euro 2012 benar-benar penuh kejutan, bintang lapangan hijau yang "bersinar" di klub ternyata tidak mampu membawa bangsanya ke level Champion Euro 2012.


Jika sobat mengikuti dari awal, sejak babak penyisihan, sebut saja Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo, Sang CR7, Meski berperan sebagai Kapten Portugal dan sukses membawa Real Madrid menjuarai La Liga Spanyol, Akhirnya kandas juga di bawah Perlawanan Spanyol yang notabene adalah Negara tempat Real Madrid dan Barcelona berlaga.
Tak luput dari pengamatan ahli Sepakbola, Bintang Belanda dan Arsenal, Van Persie, dengan status Top Scorer Premier League Inggris, hanya mampu membawa Tim Orange sampai babak perempat Final saja,padahal didukung pemain-pemain bintang lainnya, semisal Sneider, dan Si Botak Arjen Robben.
Begitu juga tim-tim yang awalnya memiliki kans besar, seperti Perancis dan Inggris.
Kemarin tentunya jadi partai yang menentukan bagi tim Italia dan German, dimana Laga Semi Final kedua berlangsung.
Mungkin Tim German lebih diunggulkan kali ini untuk melaju ke Babak Final Euro 2012, melihat kehebatannya dalam penyisihan Grup. Akan tetapi kenyataan berkata lain, Super Mario mampu membawa Tim Pizza melaju ke Partai Final dengan Dua Gol yang fantastis.
Tidak dapat dipungkiri partai Final yang mempertemukan Tim Italia dan Spanyol sangat ditunggu-tunggu oleh pecinta Sepakbola seluruh dunia. Kehebatan perpaduan permainan TIPITAKA Barcelona plus kemampuan punggawa-punggawa asal Real Madrid yang menyatu di Tim Spanyol akan menajdi Momok bagi Italia.
Tapi tentu saja, Italia tidak akan menyerah begitu saja, dengan titel Juara Dunia 2006, tentu kans mereka juga besar merebut Gelar Juara Euro 2012.
"Spanyol harus menghindari Adu Penalti saat melawan Italia besok" papar Sergio Ramos.
Apaun Tim pilihan sobat, yakinkah mereka telah menampilkan GAME yang apik untuk disaksikan, tidak sia-sia kita bergadang meski paginya harus melakukan aktivitas sehari-hari.
Selamat menyaksikan Laga Semi Final kedua antara Italia VS German.
Semangat!!.Situs Resmi Euro 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar